Berita Daerah

Wahdah Wajo Gelar Mukerda VI Hingga Dini Hari

Wahdah Wajo Gelar Mukerda VI Hingga Dini Hari

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Wajo sukses gelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Ke-VI, Sabtu (5/3). Kali ini  Wahdah Wajo mengangkat tema “Menguatkan Konsolidasi dan Meningkatkan Kapasitas Institusional Berbasis Pendidikan Paripurna Menuju Visi 2030”.

 Acara yang digelar di masjid Ahmad Shubban Jl. Sawerigading, Wajo berlangsung hingga Ahad dini hari Pukul 01.00 (6/3). Meskipun berakhir hingga larut malam, berdasar laporan dari  Arung Samudra    Medikom Wahdah Wajo yang juga Panitia Mukerda VI acara tetap berjalan lancar dan kondusif hingga akhir acara.

Turut hadir Ust. Syarif, S.Pd.I, Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan, selaku perwakilan dari DPW Wahdah Sulsel sekaligus memberi sambutan di pembukaan acara. Dalam sambutannya, beliau mengajak semua kader untuk bersama-sama menyatukan visi dan misi demi mencapai apa yang menjadi tujuan bersama lembaga, khususnya di Wahdah Islamiyah Wajo.

Kita kembali saling mengingatkan bahwa basis perjuangan kita demi menegakkan kalimat Allah di atas muka bumi ini. Dengan kembali mengingatkan visi besar perjuangan kita, harapannya kita bergerak seiring, saling menguatkan dan  bergandengan tangan, demi tercapainya tujuan bersama. Sehingga asas kebermanfaatan kita benar-benar dirasakan umat, agama, bangsa dan negara. Ustaz Ayem Supriyono selaku Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo dalam sambutannya mengimbau seluruh kader agar selalu saling menguatkan dalam perjuangan dakwah Islam.

Ustadz Rusdiatno selaku ketua panitia melaporkan kegiatan Mukerda ini terselenggara atas bantuan  dari WIZ,  Ummat Mart, Wahdah Water, Garuda, Sarah Muslim Store, RQ Imam Bukhori, Family Silk dan Adenny Sutera. []

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id