Berita Daerah

DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng Bentuk Koperasi Berbasis Syariah

DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng Bentuk Koperasi Berbasis Syariah

BANTAENG. Departemen Pengembangan Usaha DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng mengadakan Rapat Pembentukan Koperasi yang dihadiri oleh Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kab. Bantaeng, Kepala Bidang Koperasi, dan PPL Koperasi Bantaeng bertempat di SDIT Al-Ihsan Wahdah Islamiyah Bantaeng, Jl. Bakri, kamp. Kayangan (23/8/2022)

Rapat ini bertujuan untuk membentuk koperasi berbasis syariah sebagai layanan dalam bidang ekonomi kepada ummat. Dengan dibentuknya koperasi syariah diharapkan bisa menjadi inkubator bisnis yang bisa dirasakan kebermanfaatannya oleh setiap orang. Selain itu diharapkan bisa mendorong pendirian usaha-usaha baru agar lembaga semakin mandiri dan kuat. Jika lembaga kuat secara finansial maka bisa menopang gerak dakwah, pendidikan, kesehatan dan bidang sosial ke depan.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kab. Bantaeng menyampaikan harapan beliau tentang adanya koperasi berbasis syariah. Beliau telah lama memiliki pandangan ke sana dan Alhamdulillah Wahdah Islamiyah telah merealisasikan apa yang menjadi harapan beliau. Wahdah Islamiyah telah memulai membuka ruang untuk mewujudkan koperasi berbasis syariah pertama di Kab. Bantaeng.

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id