Berita Daerah

MPP Wahdah Islamiyah Bantaeng Evaluasi Program Kerja

MPP Wahdah Islamiyah Bantaeng Evaluasi Program Kerja

DPD wahdah Islamiyah Kabupaten Bantaeng telah melaksanakan Musyawarah Pleno Pengurus (MPP) dengan Tema Menjadi Ormas Islam yang Eksis 2030.


MPP ini dilaksanakan di gedung LAB Ponpes Al Ihsan Wahdah Islamiyah Bantaeng, pada Ahad 16 Muharram 1444 Hijriah yang bertepatan pada tanggal 14 Agustus 2022 M.
Dihadiri oleh seluruh ketua Departemen beserta jajarannya, kegiatan ini bertujuan sebagai evaluasi program kerja selama 6 bulan sejak dikukuhkannya para pengurus  DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng.


Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng Ustadz Fhajri Amal, S.Pd.I menyampaikan arahan  kepada seluruh pengurus agar menyalurkan seluruh potensi demi tercapainya visi misi Menjadi ormas Islam yang eksis di seluruh Indonesia. Karena visi misi ini insya Allah akan membawa kemaslahatan baik bagi pribadi, keluarga, maupun masyarakat secara umum. Sehingga  Wahdah islamiyah  juga turut memberikan andil perkembangan dakwah di seluruh pelosok Nusantara.  


Terakhir beliau bernasehat kepada seluruh pengurus "Bersabarlah, jagalah kebersamaan dan saling ingat mengi ngatkanlah akan pentingnya kerja-kerja dakwah ini" Tegasnya saat memberi nasehat. Ahad/14.  
Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id